Rabu, 03 Juni 2009

Alat Kelamin Manohara Pernah Dilukai OLeh Pangeran Malaysia

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan putra Raja Kelantan, Malaysia, Pangeran Tengku Muhammad Fakhry terhadap sang istri, model cantik Manohara Odelia Pinot masih terus bergulir.

Bahkan, dugaan Pangeran Kelantan tersebut telah melakukan tindak kekerasan terhadap m model blesteran Prancis-Bugis itu makin ramai jadi perbincangan. Beberapa media massa Tanah Air menyebutkan bila alat vital Manohara sengaja dilukai dengan menggunakan benda tajam.

Gosip Manohara di awal adalah “dadanya Manohara disilet”, lalu “kekerasan seksual”, “Lagi Menstruasi tetap diembat … terus makin edan “anunya manohara dilukai benda tumpul eh benda tajam”. Siapa sih yang menyebarkan isu edan-edanan ini?

Ny. Daisy sendiri mengaku mendengar informasi itu dari beberapa pihak yang dilansir mengetahui masalah tersebut.

”Dugaan-dugaan itu, ya saya sudah denger dari beberapa sumber. Dari beberapa informasi itulah makanya saya amat sangat mau ketemu Manohara, jangan sampe terlambat, jangan sampe dia sudah mati,” ujar nyonya Daisy Fajaria saat mengadu ke Kantor Komnas HAM dan Perempuan, Kamis (23/04).

Ya, Kamis (23/04) kemarin, Ny. Daisy Fajaria, ditemani kuasa hukumnya, Yuri A Dharma, SH, mendatangi Kantor Komnas HAM dan Perempuan untuk meminta bantuan dalam menyelesaikan permasalahan yang tengah dihadapi oleh putrinya.

“Upaya-upaya yang disampaikan kepada Komnas Perempuan adalah adanya pelanggaran hak asasi yang sifatnya pemutusan komunikasi antara ibu dan anak. Dugaan adanya kekerasan yang dilakukan suaminya itu baru dugaan,” ujar Yuri A Dharma, SH.

Sayangnya, pihak Komnas HAM sendiri menolak memberikan keterangannya tanpa memberikan alasan yang jelas. (kck/pit)


~ Tags: artikel, Berita, berita manohara, gosip, gosip artis, gosip artis indonesia, gosip manohara, manohara, manohara odelia pinot, manohara pinot, umum ~