Rabu, 03 Juni 2009

Endang S. Taurina Bicara Kasus Manohara

25/05/2009 . Supriyanto . INILAH.COM, Jakarta - Terus bergulirnya kasus Manohara Odelia Pinot, Endang S Taurina mengakui kenal dan bertemu Manohara, saat menyanyi di acara ulang tahun Sultan Kelantan. Pertemuan itu membuat penyanyi pop terkenal era 1980-an ini mempunyai cerita tentang Manohara.

"Saya nggak mau ikut campur. Saya tak membela siapa pun. Saya hanya bicara fakta. Memang itu yang saya lihat. Tidak dilebih-lebihkan. Di sana Manohara dihargai. Kita sebagai orang Indonesia bangga, karena Manohara duduk dengan Sultan," jelas Endang S. Taurina, kepada INILAH.COM, saat ditemui di City Walk Sudirman, Jalan Dr. Satrio, Jakarta Pusat, Minggu (24/5) malam.

Endang merasa apa yang ia lihat memang seperti itu kenyataannya. Apalagi saat itu, Endang yang diundang bernyanyi di acara ulang tahun Sultan Kelantan, 31 Maret sampai 1 April 2009, baru pertama kali bertemu dengan Manohara Odelia Pinot.

"Saya diundang menyanyi ulang tahun Sultan. Disana saya bertemu Sultan, termasuk bertemu Manohara. Saat itu saya baru mengenal Manohara untuk pertama kali," papar Endang dengan meyakinkan.

Pertemuan pertama itu justru membuat penyanyi pop terkenal era 1980-an ini terkesima akan kecantikan Manohara. Endang mengatakan, "Sebagai orang yang baru kenal dan sesama bangsa Indonesia, saya hanya bilang apa kabar dan kamu cantik sekali. Lebih dari itu tidak."[aji]