Rabu, 03 Juni 2009

Manohara diprediksi bakal menjadi artis terkenal di Indonesia

manohara odelia pinot . Tags: artikel, artis indonesia, Berita, berita seleb, gosip, gosip artis indonesia, info seleb, kasus manohara, manohara, manohara odelia pinot, seleb, umum

Gponsel.com Model Manohara Odelia Pinot yang baru saja kembali ke Indonesia setelah melarikan diri dari suaminya, Tengku Fakhry dari kesultanan kerajaan Kelantan kini menjadi bahan pemberitaan utama sejumlah media massa, media elektronik dan media online. Manohara diprediksi bakal meroket sebagai artis di Indonesia.

Selain muda, cantik, Manohara memiliki kisah pilu yang akan menjadi perhatian banyak orang. Dengan kondisi seperti itu, bukan tidak mungkin bakal banyak produser-produser yang mengincar Mano untuk dijadikan bintang. Bahkan, bisa jadi, kisah hidupnya akan dibuat film. Kesedihan yang mungkin akhirnya akan membawa kebahagiaan untuk Manohara.

Manohara diprediksikan bisa menyaingi bintang-bintang muda yang kini tengah bersinar seperti Nabila Syakieb, Marshanda, Cinta Laura dan lain sebagainya. rasanya memang bukan tidak mungkin jika semua itu terjadi. Apalagi Mano juga mengakui bahwa ia akan kembali ke dunia hiburan jika masih ada jalan untuknya ke sana.

Seperti diketahui, Mano berhasil melarikan diri dari kesultanan Kelantan saat sang ibu, Daisy Fajarina nekat pergi ke Singapura, tempat Mano dan keluarga kerajaan Kelantan menginap. Mano tidak betah hidup di Kelantan karena seperti dipenjara dan kerap mengalami kekerasan seksual dari suaminya.

Mano dibantu pengacara OC Kaligis bakal memperkarakan suaminya secara hukum. Dari pihak suaminya, Tengku Fakhry juga diketahui bahwa dia tidak keberatan Mano minta cerai ataupun mau kembali lagi ke Kelantan.