Rabu, 08 Juli 2009

Manohara Dituduh Berhutang Rp3 M

Selasa, 7 Juli 2009 - 10:36 wib TEXT SIZE : Elang Riki Yanuar - Okezone
Manohara (Foto:Elang Riki/okezone) JAKARTA - Suami Manohara Odelia Pinot, Tengku Muhammad Fakhry, menuding Mano berutang RM1 juta. Mano berkilah, selama ini tidak pernah diberi uang sebanyak itu oleh Fakhry.

Fakhry mengklaim, sebelum resmi menikahi Mano, Mano dan ibunya pernah meminjak uang RM338.500. Itu termasuk sebuah jam tangan Audemars Piguet buatan Swiss seharga RM174.000.

Setelah menikah 26 Agustus 2008, Mano dan ibunya juga meminjam uang RM634.250. Total utang ibu dan anak itu mencapai RM972.750 atau setara dengan Rp3 miliar.

Mano sendiri tidak merasa pernah berutang uang kepada Pangeran Kelantan itu.

"Kalau uang, terus terang enggak pernah ada. Dia masih pegang apa yang dia punya. Jadi, Mano tidak tahu apa yang mau diambil oleh dia karena Mano tidak menerima," jelas Mano saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2009) malam.

Dara yang membintangi sinetron serupa namanya, Manohara, itu tidak akan mendapat gono-gini maupun harta pusaka selama menikah dengan Fakhry. Sebab, Fakhry telah menjatuhkan talak terhadap Mano yang dianggap durhaka. Soal ini pun Mano tidak peduli.

"Pokoknya, Mano tidak tahu apa yang dia mau. Sejak awal Mano sudah bilang, tidak mau balik lagi dengan dia," tegas Mano. (ang)