Minggu, 05 Juli 2009

Setiap Berhubungan Seks, Manohara Selalu Diberi Pil

Rabu, 24 Juni 2009 - 12:37 wib Johan Sompotan - Okezone JAKARTA - Model Indonesia yang mengaku dianiaya Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, Manohara Odelia Pinot mengaku diberi pil ketika ingin melakukan senggama hubungan badan seksual suami istri.

Hal tersebut dilakukan Fakhry saat dia mengajak Manohara berlibur ke pulau Lombok April 2008 lalu. "Setiap diajak berhubungan, selalu dikasih pil," ungkap kuasa hukum Manohara, Hotman Paris saat jumpa pers di kantornya, Gedung Summitmas, Jakarta, Rabu (24/6/2009).

Manohara yang berada di tempat yang sama menambahkan, sebenarnya dia memiliki ketakutan akan ketinggian, begitu juga saat berenang dengan ikan kecil.

Tapi dia mengaku heran, setelah meminum pil yang diberikan Fakhry tersebut, sama seperti saat hendak berhubungan intim(senggama hubungan badan seksual suami istri.), Mano mengaku merasakan fly. "Saat di pulau, Mano disuruh loncat dan berenang," ungkapnya.

Saat di pulau itu, pihak Kerajaan Kelantan juga memasang hidden kamera agar dirinya tidak bisa bertindak macam-macam. "Di mana pun Mano berada, di pulau, di kerajaan atau di tempat publik, Mano harus dibuat senang dan happy," pungkasnya.