Rabu, 08 Juli 2009

Sinetron Manohara di Televisi tidak Masuk Akal Sehat

Saya baru sekali nonton sinetron yang dibintangi Manohara Odelia Pinot. Sinetron tsb bertema mengenai penderitaan kisah nyata Manohara yang pilu selama menjadi istri Pangeran Kodok dari Kelantan.

Dalam suatu adegan terlihat Manohara disuruh tidur di lantai ubin. Saya jadi mikir kok ada yang aneh ya. Kan si Pangeran suka "memakai" dia buat melampiaskan kepuasan seksual, kok tidurnya disuruh di lantai. Begini maksud saya, ketika saya makan lauk pauk tidak habis, maka saya taruh di kulkas biar awet, biar kalau disantap lagi masih enak. Saya tidak menaruh makanan tsb di semabarang tempat misalnya di lantai. Kenapa? ya nanti tubuh manohara jadi tidak enak kalau "dimakan" si Pangeran.

Beberapa hari kemudian di TV ada cuplikan film dari sumber Kelantan si Manohara terlihat sedang gembira ria sedang pelesir di atas kapal pesiar. jadi nampaknya selama di Malaysia si Manohara ya happy-happy juga tuh.