Selasa, 08 September 2009

"Trik Halus" Para Pemijat Menawarkan Jasa Plus-Plus

JANGAN DITIRU.... BISA KENA PENYAKIT KELAMIN ... SORRY GW SENSOR "BAGIAN TUBUHNYA"

Sebetulnya gw malu bukan FR-nya karena gak bisa sebagus bros yg laen. Lagian saya pikir kita bisa bayangin lah apa yang terjadi kalau di dalam kamar berdua ama WP.
Akan tetapi, karena gw yg buka pertama ttg thread Salon Laris Love di Depok ini, dan atas nama persaudaraan antar BM ers gw coba bikin FR gw yg pertama.

Pertama kali tahu nama Laris Love Salon dari milis tetangga sekitar akhir tahun lalu. Waktu itu iseng-iseng buka milis tsb kebetulan nemu thread tentang Depok. Karena penasaran gw datengin ni salon. Sepintas menurut gw tempatnya kayak kamar pasien kelas ekonomi di RS pemerintah. Ada sekita lima tempat tidur berjejer, yang hanya dibatasi dengan gordyn. Pembicaraan antarWP dengan tamu bisa didengar ke seluruh ruangan. Wah gimana nih kalo lg ngerayu WP-nya, pikir gw.

Singgkat cerita..gw lgsg aja nunggu di kamar, yg gw pilih deket KM. Begitu WP-nya masuk gw buka baju, celana yang tertinggal hanya CD. gw disuruh tengkurap dan mulailah prosesi pijet-memijat. Kurang lebih 15 menit gw gak bersuara sama sekali. entah karena menikmati pijatannya atau karena grogi bercampur malu... gak mau kehilangan momen yg tersisa lgsg aja gw buka pembicaraan... dengan nanya nama, umur, status perkawiwnan (kayak mau sensus aja). Setelah merasa nyaman..mulai deh ngobrol yang agak seirus..sep nanya kerjaan dia sebelum di salon, belajar mijitnya di mana...
Orangnya sih kelihatannya lebih konsen pd kerjaannya ketimbang pertanyaaan gw shg jawabannya pun sekenanya aja.

Begitu sesi pemijatan bgian depan, sikap WP ini mulai berubah. Di tarik tangannya dari ujung kaki ke pangkal paha gw dengan tarikan yang pelan sekali. Begitu melewati dragon ball gw sesekali nyenggol ke situ. Sekali gw cuekin, dua kali masih gw cuekin juga. Begitu yang ketiga kalinya gw gak tahan.. gw pikir kalo kesempatan ini gw cuekin berarti ilang deh kesempatan berikutnya. Langsung aja tangan gue nyamberin XXXXX yang persis di muka gw. Pelan-pelan tangan ini gw arahin ke XXXXXXXX . Dari situ gua selipin jari-jari gua di antara XXXXXXXXX dan XXXXXXXX.

Sementara itu tangan WP ini mulai konsentrasi meremas-remas pangkal paha gw. Dede gw yg dari tdi kurang semangat tiba-tiba berdiri tegak lurus. Langsung gw minta di buka aja CD gw... begitu telenji kelihatan deh badan si dede.

Kini giliran bgian dada yang di pijit... ini ni kesempatan gw yg paling bagus.. langsung aja gw tarik tangan gw dari balik XXXXX dan gua arahin ke bagian depan badannya. Mulai dari pangkal perutanya tangan ini gua arahin ke atas perlahan-lahan menuju ke sasaran yang pasti...XXXX Begitu sampai di sasaran secara refleks tangan ini terhenti dan langsung bergerak di antara XXXXXX. Pelan tapi pasti tangan gw mulai menyelinapa di balik XXXXXX ... mendapat tantangan ini langsung gua pindahin tangan ini agak ke atas pelan-pelan mencari XXXX yang lebih anget...dan ternyata gua berhasil. Tangan gw mendaarat persis di XXXX tsb. Mulailah tangan ini beraksi ke kiri dan ke kanan... begitu terus hingga beberapa saat. Karena posisi kurang menguntungkan... posisi badan gua tinggiin sedikit shg bisa lebih leluasa meremas dan memelintir XXXX. Dan hasilnya... gua remas-remas tu XXXX.

Kembali ke ceweknya... karena benteng pertahanan awalnya sudah jebol mau gak mau dia lgsg mengadakan serangan balik dengan memijet-mijet adek gw. Awalnya semua badan adek gw di kasih cream... lalu perlahan-lahan jari-jarinya yang lentik itu memutar-mutar kepala dedek gw.. Irama dan gerakannya begitu teratur sampe-sampe konsntrasi gw ke gn kembarnya jd buyar. Tekanan gw ke XXXX jadi melemah seketika karena nikmatnya permainan jari jemarinya itu... Karena adek gw mulai senut-senut lgsg aja gw sudahin permainannya... Gw takut begitu adek gw muntah dia lagsg pasang tarif tinggi...

Karena udah kepalang tanggung gw tawar aja kalau sampe keluar berapa? dia bilang nambah cepe. Gw tawar gocap gak mau dia. Ya udah boleh segitu tapi keluarinmya pake mulut kata gua. Dianya ogah. Akhirnya gw mau dikeluarin pake tangan, tapi sambil XXXX dan grepe-grepe.

Deal...

Permainan dilanjutkan dengan posisi WPnya tidur di samping gw sambil nyingkapin baju dan BH-nya. Dari situ mulailiah gua XXXX XXXX. Menurt gw cewek ini Tocil, perutnya kecil bodinya ramping... ngleihatin mukanya sih gak bikin horni... inikelihatan wkt gw XXXX ekspresi dia biasa-biasa aja...kayk gak merasa apa-apa gitu. Akhirnya gw minta dia keluarin aja... Nah di sesi ini yang bikin gw BT...permainannya udah gak sebagus pertama tadi...langsungaja adek gw diremes lalu dikocok dengan irama yang cepat. Jelas aja si dede lgsg puyeng dan senut-senut... Pas gak berapa lama muntah deh si dede...

Tentang WP
nama : XXXXXX
umur : 19 tahun (ngakunya)
Badan : 160/45
Bra : Tocil (32 kali?)
Hj : 5/10
BJ + FJ : n/a
DC : pijat Rp 50 rb/1jam
WP : Rp150 rb
minum : Rp 4.000 (2 teh botol)