Selasa, 08 September 2009

Waspadalah terhadap Gadis-Gadis Cewek-Cewek Toge ABG-ABG Montok di pinggir Stasiun Jatinegara

ceritanya begini, udah mo rencana2 ikutan KOPDAR II wilayah bogor yg akan dibuad oleh bro chadz..... ternyata gagal, karena ane lom dapet PMnya, ktnya mo ngasih no tlpnya ,,,, apa mau dikata..... ane gak jadi ikutan dch !!!
Lalu ane merasa kok mlm2 gini dingin bgt yaa... Munculah Niat untuk mencari wanita2 malam ....
waktu menunjukan pukul 24.00,,, target pertama, ane menelusuri pinggiran daerah daan mogot yg terkenal di indosiarnya.... sayang di sayang wanita yg ku idam2kan blom terdampar di hati
karena tidak dapat hasil, ane putar arahkan ke daerah LOkasari.... disini byk bgt wanita2 yg ane suka, tapi impian buyar...... karena wanita2 di sana Somse sekali....
Huh dasar, dengan berhati kesal .... ane cabut dari sana,,,,,,,

Target ke-3 ane terlintas di pikiran daerah rawamangun yaitu hotel sentral.....di sana byk sekali wanita2 muda yg asoy geboy.... Ane nemu Cw cuakep di sana, ane dadah eh dia bls dadahnya dengan senyum yg indah sekali.... hati terasa tentram melihat sesosok bidadari....
ane samperin.....
eh dia berpaling, setelah melihatnya dr jauh.....
Rupanya dia bersama orang lain di sisinya
Malang seribu malang,,
ane hentikan penulusuran....

balik arah plg, ane agak bt sedikit... ingin refreshing melihat kota jakarta di waktu pagi..... akhirnya jalan2 sampailah ane melewati daerah stasiun jatinegara.....
wah2 melihat biduan dangdut yg aduhai... montok abis , melihat2 sebentar.... ane jalan, wahhh ramai sekali wanita2 di sini.... dengan timbul niat birahi tinggi..... ane liat satu2..
sampailah pada wanita bernama *inisial* Vina....
Tinggi = 160an
Boops = 36b (kyknya)

Lalu dia menawarkan dengan harga yg fantastis.... 100rb 2jam + kamar...
Gile murah bener, ane hampir gak percaya.....
dengan bualan2 manisnya....
akhirnya ane OKin juga,,,,,
di bawalah si Vina, dia menunjukan jalan ke arah tempat kontrakannya,
sesampai di sana...
wah rame jg nehh tempat, baru liat ada tempat ginian (pikiran gw)......
setelah ngobrol.... si Vina ini menawarkan minuman, makanan,
ane menolak, buad apa coba tuh makanan dan minuman !!!
akhirnya dia keluar dan ambil smua makanannya....

Ktnya sehh : "emang klo main disini, mesti makan dan minum walaupun sedikit - Maminya blg gitu"

dibukalah kaleng fanta, kratindaeng 5 botol (gila nehh cw masa blom maen dah minum)

trus dihidangkan makananya kacang kulit dan cemilan,,, maen buka aja nehh makanan... padahal ane dah menolak

setelah ngobrol2 bentar, dan ane blg : "kapan neh mainnya ?!"

dia blg : "mau maen skrg?!"

ya udah, saya ambil bonnya dulu, biar nanti klo maen gak ada yg ganggu....

Keluar lah dia, dengan memberikan tagihan yg fantastis

Rp. 450.000 ,-

gila, gw kaga minum dan makan.....
Cwnya blg : lah, udah dibuka gmn donk.....

Trus gw maksa kaga mau bayar, eh dia keluar manggil temen2nya....
pas diliat temennya2....
dengan tinggi 170an, tampang sangar, badan besar, rambut panjang membawa sebuah pisau....
ane pusing, dr pada gak selamet plg, akhirnya dibayar jg lah....
dan cwnya blg: "trus jadi mainnya gak ?!"

dengan hati yg kesal, ane lgsg cabut aja dr sana !!!!!!
drpd dapet tagihan lg......

dengan hati kesal dan gundah gulana....
yaaaaaaaaaa..... mau diapakan lg duid dah tiada, hasrat bercinta sudah terbang ke awan....

Nasehat :
1. Jgn mudah tertipu wanita yg memberikan pelayanan dengan harga yg
fantastis murah... sapa tau dia mau menipu
2. Kalaupun ada yg memilik harga terjangkau, jgnlah engkau bermain di
tempatnya, ajaklah dia ke tempat bro2 inginkan

WASPADALAH.....WASPADALAH.......

Ada cerita lain :

kira2 2 thn yg lalu pas masih "awam" gw ketipu 2x sm modus ini...

1.Stie nusantara-Telkom sanaan lg sebelum belokan k jatngra...ad abg cakep berhentiin,dy blg masuk dl kdlm minum2 br main,peraturannya dsi bgtu kt dy..yaudah ogut ngikut,masuk dalem kejadian sm persis kyk bro Paca,tp dulu ogut kena 350rb
terpaksa bayar,ga taunya pas diajak main kt dy beda lg,bayar lg ke mami..disitu br ngeh klo ini penipuan..akhirnya ogut cabut smbl mengutuki kebodohan (dl blm gabung d DS sih) blm tau tmpt2 bwt buang tai macan..tp skrg setelah gabung jd tercerahkan.ditambah dgn info2 dr bro semua.thanx a lot guys :-)

2.beberapa bln setelahnya lewat dpn cipinang,modus sama ngajakin kekosan,tp ce-nya lebih berumur..pikir ogut kayaknya ini bener nih...pas dy bk kratingdaeng kacang dsb ogut nolak tp dy tetep bk...disitu br nyadar..dah kena tipu lagi,bodoh bgt ;-(
tagihan 350rb tp ogut blg g mw byr..dipanggillah preman-nya...tatoan,serem,tapi ogut g takut..
gw sempet ngoto2an sm dy..gw kasih 180rb doang,krna d dompet cm segitu,dy nyuruh ngambil atm ogut blg g punya,suruh jual hape...shit ni org nyolot bgt...kbtlan hape tmn lg ogut bw,lmyan bgs..disuruh jual sm dy..ogut ngelawan,smpt pelototan2 sm tuh preman katro,krna ogut maunya gadain hape ogut yg cupu abis,motorola seri jadul...akhirnya dy blg yaudah lo gadain deh tuh hape..dibawa kebelakang sm salah 1 co dsitu,ad konter hape di perkampungan gtu..(kyknya dah bnyk nih korban2 mrka yg disuruh gadain hape)...dibayar sm konter 50rb.. (selama gadain gw nanya2 sm tuh co yg ngaku cm anak buah, ogut blg "ni namanya kampung apaan? dy malah blg wah ga tau tanya aj sama bos gw cm ob dsai..mungkin dy takut mw gw serang tuh tempat)akhirnya gw kasih 50rb k preman katro..trus gw cabut dari situ smbl nyongorin preman2 yg lg nongkrong 5-6 org..pikir gw klo bkn daerah lo dah gw ajakin ribut niih org2 katro.....
begitulah kebodohan gw 2 thn yg lalu...saran gw walaupun abege-nya cakep2 tp jgn deh,krna modusnya pemerasan

TANGGAPAN

wah2..kudu ati2 bro...coz temen saia juga pernah kena di daerah jatinegara, bro msh mending 450rb, tmn saia kena 850rb..jiakakkakaka, ternyata stlh ditelusuri..itu ada polisi sewaan bro yg khusus ngejaga mereka, dan klopun kita ngadu ms kepolisian,,tdk akan pernah ditanggapi sm kepolisian bro... temen ane dah coba dateng ke kantor polisi utk pengaduan mslh penipuan dan pemaksaaan..eee malah polisinya bilang.."ya ga ada bukti mas...lain kali kudu ati2 aja"...selesai, wkkwkwkwkwk

Di bawah ini hanya kisah "Dunia Sex" anak-anak manusia di Indonesia.


Jangan ditiru ... Banyak Penyakit ... Buang-buang Uang ...


Menikahlah yang sah sesuai ajaran orang tua.