Rabu, 08 Juli 2009

Tak Mau Pacaran, Manohara Ingin Lanjutkan Sekolah

Selasa, 7 Juli 2009 - 10:45 wib TEXT SIZE : Elang Riki Yanuar - Okezone
Manohara (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Manohara Odelia Pinot masih muda belia. Umurnya baru 17 tahun. Namun di usia semuda itu Mano sudah pernah menikah dan bakal menjanda. Kini, Mano kapok memikirkan asmara. Dia ingin sekolah.

What Sekolah? Hmm ... ngemeng-ngemeng sudah lulus SMP or SMA belon seh? Kalo belon lulus SMA, tuh pangeran emang beneran mau daging (seks) doank!


"Belum ada di pikiran Mano untuk cari pacar lagi. Yang mau Mano pikirkan sekolah dan karier dulu," ungkap Mano, di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2009) malam.

Namun, itu baru sebatas niat semata. Dara kelahiran 28 Februari 1992 itu hingga hari ini belum mendaftarkan diri di sekolah mana pun.

"Mano belum daftar sekolah," akunya.

Saat ini, Mano tengah sibuk dengan dunia keartisan yang baru dimasukinya. Dia dikejar syuting sinetron Manohara yang bakal tayang di RCTI. Apakah niat Mano bersekolah itu nantinya tidak akan tergerus kesibukan syuting?

"Alhamdulillah, saya mulai menikmati hidup saya sekarang. Saya punya masa depan yang panjang, yang bisa saya isi dengan hal-hal terbaik yang bisa saya lakukan. Semuanya akan saya lakukan," tandas dara yang dinikahi Tengku Muhammad Fakhry pada 26 Agustus 2008 itu. (ang)