Sabtu, 29 Agustus 2009

3 (Tiga) Kriteria Wanita Incaran Pria

APA yang membuat pria jatuh hati kepada wanita? Cinta? Tidak juga. Ternyata pria memilih seorang wanita sebagai tambatan hatinya karena kriteria tertentu.

Menurut Askmen, ada tiga kriteria wajib yang perlu dimiliki oleh seorang wanita agar berhasil mencuri perhatian pria, di antaranya:

Wanita bersuara seksi lebih hot di ranjang
Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui bahwa pria paling senang mencari sosok wanita bersuara seksi. Mereka menganggap wanita bersuara seksi paling hot saat bercinta di ranjang.

Wanita berbuah dada indah lebih menarik perhatian

Tidak bisa dipungkiri bahwa fisik seorang wanita tetap menjadi perhatian utama kaum pria saat menentukan pasangan hidup. Tidak hanya postur tubuh wanita yang tinggi dan langsing, tetapi sebagian besar pria juga senang "berburu" wanita yang mempunyai buah dada besar dan indah.

Wanita penghobi sepeda motor tampil maskulin

Wanita yang hobi mengendarai sepeda bermotor pantas berbahagia, karena banyak pria yang mengincarnya. Konon pria pun semakin terpanah asmara ketika melihat si dia tampil maskulin, mengenakan jaket kulit dengan setelan celana ketat, plus sepatu boot sebagai aksesori wajib kaum wanita.