Rabu, 26 Agustus 2009

Tips Supaya buah dada Payudara tetap Montok

Banyak wanita mengeluh sebab buah dada kebanggaannya mulai loyo (mengendur dan layu), sehingga tak menarik dan menjengkelkan hati. Apalagi untuk wanita yang sering melahirkan.

Untuk menjaga penampilan buah dada biar tetap montok dan yahuuud ini ada beberapa cara,asal dilakukan secara rutin.

Caranya :

Ambillah dua buah pisang muda, buang kulitnya terus ambil dagingnya (buahnya) setelah itu ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang, sejenis daun yang banyak terdapat di semak-semak belukar, juga ditumbuk menjadi halus.
Setelah itu campur buah pisang dan daun lenjuhang tadi, tambah satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk,kemudian campur dengan setengah gelas air bersih dan diaduk rata.Setelah tercampur semaua poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu itu, seperti memakai masker. Biarkan sehingga kering, barulah dicuci dengan air hangat siam-siam kuku, Waktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putik buah dada. Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan kencang, montok,tidak layu,dan bertambah besar..Woooww….!!.
Ramuan ini kembali dilakukan 3 hari sekali,sehari 1 kali.SELAMAT MENCOBA…!!!.

Tips Supaya buah dada Payudara tetap Montok dan Kenyal Padat sekel

& Komentar


Rina berkata,
April 24, 2009 pada 2:20 am

Daun Lenjuhang baru denger, kayak apa sih ciri-cirinya kalo bisa minta fotonya dong kirimke email aku.thanks ya buat infonya

Balas

emi berkata,
Mei 14, 2009 pada 9:03 am

mas daun lenjuhang itu apa sudah nanya orang pada ngak ngerti, terus toolong kirim fotonya ya segera

Balas

putri berkata,
Juni 4, 2009 pada 7:39 am

daun lenjuhang itu seperti apa sih?
beri tau aku ciri-cirinya donk…
kalau bisa gambarnya juga…
oh, ya. buat memperbesar payudara bagi orang yang belum pernah punya anak bisa nggak ya?
makasih ya………

Balas

darupurwita1bdr berkata,
Juni 4, 2009 pada 8:39 am

Bagi yang belum punya anak tetap bisa,maaf untuk daun lenjuhang sementara ini belum ada fotonya,tapi ada cara lain yang lebih baik yaitu menggunakan minyak bulus,itu efeknya malah lebih cepat.selamat mencoba semoga hasilnya memuaskan