Minggu, 02 Agustus 2009

Film Tandingan Manohara Tayang di 4 Negara

Rabu, 29 Juli 2009 JAKARTA - Tak tanggung-tanggung, film tandingan Manohara yang berjudul Prahara Cinta Sang Pangeran akan ditayangkan di empat negara serumpun, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

"Kami inginnya 7 Desember sudah tayang bertepatan dengan tahun baru hijriyah. Film ini akan tayang di empat negara yang kebetulan memiliki kultur sama," kata penulis skenario merangkap sutradara, Kardy Sayid, saat jumpa pers di Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (29/7/2009).

Kalau tidak bisa tayang pada 7 Desember, film yang diproduseri oleh Sultan Saladin ini akan ditayangkan bertepatan dengan perayaan Hari Valentine 14 Februari 2010. "Tetapi kita berharap tayangnya 2009," tukasnya.

Film yang berlatar belakang cerita percintaan Tengku Fakhry dengan Manohara ini akan mulai syuting setelah lebaran. "Agustus mulai merampungkan seluruh skenario, kru, casting, hunting dana, dan tempat, biar melihat masalah ini lebih dalam," papar Kardy.

Lebih lanjut produser Sultan Saladin menambahkan, dia tidak ingin casting dikebut selama dua minggu. Mengenai aktor yang akan memerankan Tengku Fakhry, sudah ada aktor Malaysia yang akan memerankannya tanpa melalui casting.

"Kalau pemeran Manohara harus casting. Kalau saya ingin wanit yang tidak begitu jauhlah, misalnya Cinta Laura, karena dia blasteran," ungkap Sultan.

Selain itu, kata dia, pemeran yang punya nama lebih mudah untuk mendukung film ini. "Itu kalau dari saya, tapi enggak tahu sutradaranya. Kita berusaha seobjektif mungkin dalam film ini," tandas Sultan.(nov) (uky)