Sabtu, 29 Agustus 2009

Demi Sebuah Peran, Artis Cantik Rela Buah Dada Toket Payudara Diintip Sutradara Cabul

18/05/2009 Demi peran aktris Gwyneth Paltrow rela melakukan apapun. Contohnya, demi film teranyarnya, ‘Two Lovers’, istri vokalis Coldplay, Chris Martin, itu rela dadanya diintip pria yang bukan suaminya. Pria tersebut adalah sutradara filmnya James Gray. James lah yang mengumbar rahasia terdalam Gwyneth tersebut.

Diakui James, ia diminta langsung oleh bintang ‘Shakspere in Love’ tersebut untuk melihat dadanya. Gwyneth meminta James untuk datang ke trailernya sebelum syuting buka-bukaan dilakukan.

“Aku tidak peduli adegan bugil. Tapi aku sudah punya dua anak, jadi aku tidak yakin buahdadaku masih terlihat bagus,” begitu pengakuan Gwyneth pada James, seperti detikhot kutip dari The Sun, Senin (18/5/2009).

Mantan kekasih Brad Pitt itu pun kemudian memamerkan buah dada payudara toket nya pada James. Ia baru mau beraksi buka-bukaan jika James mengakui kalau dadanya memang masih terlihat oke.

“Jadi aku lihat, dan aku bilang padanya, dadamu luar biasa,” ujar sutradara ‘We Own the Night’ itu.