Sabtu, 29 Agustus 2009

Kanye West 'Terobsesi' Buah Dada Payudara Wanita Toket ABG

Kanye West mengaku dirinya sangat 'terobsesi' dengan buah dada payudara toket gede toge wanita. Hal itu dikarenakan ia mengalami masa menyusu yang terlalu lama.

Pelantun tembang STRONGER itu mengatakan bahwa kecintaannya pada buah dada wanita itu karena mendiang ibunya dulu terus memberikan ASI padanya, hingga usianya melewati batas usia bayi yang sedang menyusu.

Ia mengatakan pada Majalah New York, "Aku telah suka pada buah dada wanita sejak aku masih anak-anak. Aku disusui terlalu lama oleh ibuku. Itu membuatku jadi 'terobsesi'."

Ibunda Kanye, Donda West, meninggal dunia pada bulan November 2007 lalu, setelah mengalami komplikasi menyusul operasi perut yang telah dijalaninya.

Dan rasa kehilangan yang begitu mendalam tersebut telah membuat Kanye belajar untuk lebih bersikap positif dalam menjalani kehidupan.

Ia menulis dalam blog-nya: 'Aku tak akan melakukan hal yang tak aku sukai lagi. Aku suka 'kilatan lampu' video, dan tak masalah bagiku jika orang lain tak menyukainya. Saat orang memburu duit, aku berburu kesenangan'.

'Banyak orang yang berbicara soal peluang berinvestasi atau bagaimana cara mereka mendapatkan duit. Tapi banyak pula orang berduit yang menghamburkan kekayaannya untuk sekedar 'membeli' kebahagiaan. Apa yang telah ibuku ajarkan padaku adalah bagaimana cara menikmati hidup'. (fef/bun)