Sabtu, 29 Agustus 2009

Colek Buah Dada Toket ABG, Mahasiswa Ditangkap

Jum’at, 28 Maret 2008 - 20:50 wib KEDIRI - Nasib sial dialami oleh Meta Sunu, 22, mahasiswa semester akhir Universitas Kediri (Unika). Gara-gara tergoda payudara seorang gadis, pemuda asal Desa/Kec Semen, Kab Kediri tersebut harus meringkuk ke dalam penjara.

Peristiwa itu bermula ketika Meta Sunu yang asyik menghabiskan waktu dengan bersepeda angin bertemu dengan Bunga, siswi salah satu SLTP di Jl Veteran. Di mata Meta, bocah tersebut terlihat sangat cantik dan menggoda. Apalagi tubuhnya yang bongsor terlihat menarik saat sama-sama bersepeda.

Sayangnya, kekaguman Meta terhadap Bunga tak berhenti di situ. Tiba-tiba saja ia mengayuh sepedanya untuk mendekati korban. Ketika posisi keduanya saling berdekatan, pemuda tersebut menjulurkan tangan kirinya ke dada Bunga yang masih mengenakan seragam sekolah. Seketika itu pula Bunga menjerit ketakutan melihat ulah nekat Meta. Warga yang menyaksikan hal itu langsung membekuk Meta dan menyerahkannya ke polisi.

Kepada petugas, Meta mengaku hanya iseng melakukan hal itu. Ia tergiur dengan kemolekan tubuh korban yang menurutnya sudah seperti gadis remaja. Apalagi saat itu tidak ada seorangpun yang menemani Bunga sehingga Meta leluasa menggoda.
“Saya hanya iseng saja karena tidak kuat melihat tubuhnya yang bongsor,” ujar Meta sambil tertunduk malu, Jumat (28/3/2008)

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Kediri, AKP David Subagio mengaku masih menahan tersangka dengan tuduhan melakukan tindakan cabul. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan dikenakan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Ia dianggap melanggar pasal 292 jo pasal 64 KUHP tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

“Memang tidak ada perencanaan sebelumnya. Namun karena korbannya masih di bawah umur pelaku kita ancam dengan pasal pencabulan,” jelas David.

(Hari Tri Wasono/Sindo/sjn)

http://news.okezone.com/