Minggu, 30 Agustus 2009

Ramadan, Eks Pembantu Tak Mau Maafkan Ibunda Manohara

Okezone Rabu, 26 Agustus 2009 Daisy Fajarina JAKARTA - Ramadan tiba. Namun, Shaliha Lanti, eks pembantu ibunda Manohara, Daisy Fajarina, enggan memberi maaf atas perlakuan buruk Daisy. Shaliha mau memberi maaf asalkan Daisy dihukum di Prancis.

"Menyesal sekali. Saya tetap enggak akan damai. Saya memaafkan kalau dia menjalani hukuman di Prancis," tutur Shaliha di Cemara Galeri, Jalan HOS Cokroaminoto 11, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2009).

Shaliha menggelar syukuran potong tumpeng dalam rangka kepulangannya ke Prancis pada 27 Agustus 2009 besok. Shaliha bertolak ke negeri Menara Eiffel itu karena harus melanjutkan sekolah. Meski kembali ke Prancis, Shaliha tetap yakin kasusnya tidak akan dipetieskan.

"Saya yakin kasus ini akan selesai. Saya kembali ke Prancis sekaligus untuk meminta bantuan dari asosiasi yang sama yang membantu saya di sana. Mereka punya misi untuk menyelesaikan masalah ini," jelas wanita bertubuh mungil itu.

Shaliha mengaku pernah diperkosa ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot. Pemerkosaan itu disaksikan Daisy pada Maret 2007. Pinot telah menjalani hukuman di Prancis, namun Daisy kabur.

Daisy juga dituduh memalsukan akte kelahiran serta paspor milik Shaliha. (ang)