Sabtu, 08 Agustus 2009

FR: exe 2 mahasiswi PTN & PTS

mahasiswi PTN

jumat kemaren ane ketemu ama salah satu buruan yg ane dapetin di chit-chat di FB...
janjian ketemu di depan kampus didaerah setiabudi...
biar deket ke tempat exe,,

awal ketemu sih ane rada kecewa sih karna bodynya rada subur...
karna pic2nya di fb cuma wajahnya doang nggak closeup seluruh badan..
tp tampangnya lumayan manis,,ngak jauh beda ama di picnya,,
ane kirain nih ce pasti kayak gedebong pisang mainnya,,soalnya pas ngobrol2 gitu rada pemalu,,tetapi pas di ranjangnya binal bgt,,

diawali ama kissing,,,gak brp lama tuh ce langsung nyambar otong yg masih sembunyi dicelana,,bj enak bgt abis semua dijilatin ampe ke akar2nya...
pasang caps ,,,dimulai dengan gaya mot.wot,dogy,balik ke mot lg..trus gaya dipinggir ranjang ane berdiri dia tiduran...dah pegel2 nih dengkul
akhirnya ane minta di bjin ajah biar cepet ngecrotnya,,,
bisa cim,,,,ampir ajah peju ane ditelen,,,
ane suruh muntahin,,,nggak tega liat calon anak dimakan ama dia,,
kalau nempel2 di dinding wc sih masih bisa dimaklumin

ngobrol2 bentar buat ngumpulin energi,,rencana sih cuma 1 kali doang
abis capekk,,,
eeeeee,,,ce ini mulai balai2 otong lg,,,trus minta jatah yg ke dua..
ane bilangin masih capek,,sekali ajah yah,,,nih ce langsung pake wajah ngambek...
nggak tega liatnya,,ane suruh ajah bj otong lg biar bediri lg..
FJnya ampir sama ama yg pertama,,tp yg kedua ini kepaksa rusuh karna dah ampir jam chekoutnya
nggak cukup waktu transit 4 jam buat exe nih ce
pas mau pulang si neng ngomong,,entar nginap ajah yahh..dia bakal2 ngatur strategi ke orang di rmh agar bisa nginap...
wahh mampus deh gw pas dengernya

mahasiswi PTS

ketemu pas hari senin sekitar jam 7an ane jemput di kampusnya didaerah cikutra
nih ce imut2 trus lucu dengan gigi kelincinya,,,
trus ane bawa deh ke tempat exe favorit
exenya ampir sama dengan yg diatas
yg ronde ke 2nya cenya yg nagih duluan

Overall score board
Neng PTN
Face = 7 lumayan manis
Body Fit = bbw dengan toked melon bangkok
BJ = 8 bisa cim
FJ = 8 berbagai gaya dijabanin
DC = 51.000 (transit hotel)

Neng PTS
Face = 6
Body Fit = kecil imoet2
BJ-HJ = 7
FJ = 7
DC = 51.000 (transit hotel) +40.000 buat makan2 di hotel

sekian dulu laporan dr newbi...trmksh
maaf tidak bawa pic sebagai oleh2

Di atas/bawah ini hanya kisah "Dunia Sex" anak-anak manusia di Indonesia.


Jangan ditiru ... Banyak Penyakit ... Buang-buang Uang ...


Menikahlah yang sah sesuai ajaran orang tua.