Sabtu, 29 Agustus 2009

Payudara Besar (Hasil Operasi Plastik) Bikin Katie Price Tak Nyaman Ngeseks

LONDON - Berpayudara besar tak selalu menyenangkan. Katie Price kurang nyaman bercinta dengan pasangannya gara-gara berpayudara besar.

Model glamour asal Inggris ini baru saja menjalani operasi pengecilan payudara (sebelumnya sih operasi plastik supaya toketnya gede). Namun, ukuran barunya itu dianggap masih kurang kecil dan justru mengganggu acara bercinta dengan pasangannya, Peter Andre.

"Peter mengatakan, aku wanita sempurna. Hanya saja, dia lebih suka jika ukuran payudaraku lebih kecil. Kasihan, dia telah membayar banyak untuk operasi payudaraku, tapi hasilnya masih kurang memuaskan," ujar wanita yang akrab disapa Jordan ini, seperti dilansir Female First, Senin (11/2/2008).

Wanita berusia 29 tahun ini semula memiliki payudara dengan ukuran 34GG. Ukuran besar itu membuatnya risih.

Kirain sih asli, enggak tahunya palsu:

Katie Price Tak Suka Payudara Dipegang Pacar

LOS ANGELES - Model seksi Katie Price mengaku tidak suka payudaranya dipegang-pegang pacar saat sedang bercinta. Soalnya, dia mengaku tidak merasakan apapun jika payudara implannya itu dipegang-pegang.

Hal tersebut diungkapkan pria yang belakangan ini dekat dengan model 31 tahun tersebut Andre Pinto, kepada Koran The Sun, sebagaimana dikutip okezone, Kamis (27/8/2009).

Bankir Brasil yang dekat dengan Katie Price setelah bertemu dalam sebuah pesta di pulau Ibiza, Spanyol ini mengaku merasakan keras dan lembut saat memegang payudara Katie Price.

"Payudaranya keras dan lembut di saat bersamaan," akunya.

Andre memuji kedua payudara Katie Price. Akan tetapi, Katie tida suka jika dipegang, karena dia tidak merasakan apa-apa, karena tidak sensitif. "Dia juga hanya menyukai melakukan seks dalam keadaan gelap," ujarnya.

Dia juga mengaku, dalam kondisi permainan memanas, Katie hanya menggunakannya seperti sex toy untuk menuntaskan hasratnya, usai berpisah dengan suaminya, Peter Andre awal tahun ini.

"Dia tidak menginginkan hubungan serius. Dia memperlakukanku seperti sex toys ketika cocok dengannya, kemudian membuang aku," ungkapnya.

Meski begitu, Andre tetap membela Katie, dengan mengatakan bahwa dia bukanlah wanita murahan. "Dia suka menonjolkan diri, untuk bermain, untuk merasakan pria, akan tetapi dia bukan macam wanita yang suka tidur dengan setiap orang," pungkasnya. (uky)

"Aku bilang ke dokter yang mengoperasi, aku ingin ukurannya menjadi lebih kecil. Tapi, aku mau orang-orang tetap menganggap aku berpayudara besar," tambahnya.

Selain operasi payudara, ibu tiga anak ini juga operasi hidung. Serupa dengan operasi buah dada, hidungnya juga kurang memuaskan.

"Ketika Peter ingin mencium, aku memalingkan wajah karena aku tak ingin dia menyentuh hidungku," kata Jordan.