Minggu, 02 Agustus 2009

Tidak Tuntut Shaliha, Daisy Fajarina Incar Ratna Sarumpaet

Kamis, 30 Juli 2009 Johan Sompotan - Okezone JAKARTA - Dilaporkan ke polisi oleh mantan pembantunya, tak membuat ibunda Manohara menuntut balik Shaliha. Dia malah mengaku, mengincar Ratna Sarumpaet cs.

"Saya urus dia (Shaliha) dari kecil. Saya tidak tega sebagai ibunya. Saya tidak akan tuntut apapun ke Shaliha. Yang saya tuntut Ratna dan lain-lain. Karena tak tahu masalahnya," kata Daisy saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta,. Rabu (29/7/2009).

Menurut Daisy, Shaliha adalah korban dari Kerajaan Kelantan untuk menyerang dirinya. Bahkan, dia mendapat informasi bahwa Kerajaan Kelantan lah yang menyuruh Shaliha untuk melaporkan Daisy ke polisi.

"Saya dengar, Kelantan yang menyuruh Shaliha untuk lapor ke polisi," paparnya.

Daisy sendiri mengaku kecewa dengan tindakan wanita yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri itu. "Saya luka banget, mungkin ini takdir tante," pungkasnya.

(uky)