Minggu, 02 Agustus 2009

Ibunda Manohara Mengaku Memergoki Suaminya Memperkosa Shaliha bukan Pura-pura diam saja

Okezone Kamis, 30 Juli 2009 Johan Sompotan - Okezone JAKARTA - Ibunda Manohara, Daisy Fajarina mengakui suaminya, Pinoet pernah memperkosa Shaliha Lanti saat berada di Prancis. Bahkan, dia mengaku melihat perbuatan bejat tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Daisy Fajarina saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (29/7/2009).

"Saat melihat mereka melakukan maksiat, saya malah mundur, takut dia (Shaliha) trauma. Saya pura-pura menggil dia (Shaliha). Akhinya dia keluar kamar. Dia memeluk saya sembari menangis dan saya pun ikut menangis. Saya bilang Bapak, kamu harus tanggung jawab kalau suka sama suka," paparnya.

Kemudian, Daisy pun memberikan waktu kepada suaminya dan Shaliha untuk berpikir bagaimana tindakan selanjutnya. Dia pun kembali ke Indonesia. "Setelah tiga hari saya melihat Shaliha histeris," katanya.

Selanjutnya, Pengadilan Prancis pun menjatuhi hukuman 30 ribu euro dan penjara 4 bulan kepada suaminya. Daisy pun dijatuhi hukuman 18 bulan.

Daisy beralasan hukuman tersebut dijatuhkan kepadanya karena dia tidak melakukan pembelaan diri. "Saya tidak melakukan apapun," tegasnya.

(uky)


Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berit