Rabu, 26 Agustus 2009

Apa yang membuat lelaki tertarik dengan PAYUDARA wanita TOKET ABG buah dada gadis perawan???

Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangatlah penting, indah juga ciptaan Tuhan YME. Payudara ini juga multi fungsional, kenapa? ketika kita masih bayi makanan kita hanya dari susu ibu dan selebihnya payudara adalah benda sakral yang sangat mujarab untuk memikat pria.

Jika kamu bertanya bagian mana yang paling memikat pada tubuh wanita,70% jawaban spontan para kaum adam adalah PAYUDARA.

Laki-laki memiliki banyak seksual fantasi tentang buah dada, dan jarang sekali pria-pria yang bisa menolak dari pesona/atraksi dari dada wanita. Tidak heran sebagian besar majalah laki-laki selalu ada gambar model cantik dengan buah dada yang besar. Dant idak heran juga banyak sekali wanita yang lebih suka menonjolkan dadanya dengan menggunakan BH yang beraneka ragam macamnya.

Jenis Payudara apa yang paling diidamkan?

Seperti pada umumnya, rata-rata semua pria lebih menyukai buah dada yang besar yang kebanyakan dinilai dari segi bentuk dan simetrisnya daripada hanya sekedar ukuran.

Jika payudara yang terlalu besar, bentuknya pasti tidak simetris karena terlalu berat dan itu sama sekali tidak membuat pria suka/terangsang, karena kaum pria lebih menyukai dada yang berisi, bulat sempurna dan posisi tinggi di dada. Selain itu, buah dada anda akan terlihat menarik ketika posisinya proposional dengan body kamu. Misalnya buah dada kecil dengan body yang gemuk sangat tidak cocok. Tapi kalau kamu mempunyai dada yang besar dan body yang langsing, semua pria pasti mencuri perhatian untuk memperhatikan buah dada kamu. Dan akibatnya banyak sekali wanita yang terobsesi untuk membesarkan/membentuk payudara yang indah dan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan operasi implan payudara.

Meskipun operasi implan merupakan cara yang tercepat, tetapi tetap mempunyai efek samping apalagi jika yang menangani operasi tidak professional, selain itu harga yang dikeluarkan tidaklah murah.

Oleh karena itu kalau memang kamu merasa payudaranya kurang sempurna, saya ingin memperkenalkan cara supaya payudara tetap bisa indah dengan cara alami, klik aja disini yang saya link kan ke website lain. Atau kalau masih mau membaca artikel saya yang lain tentang kenapa pembentukan payudara ini sangatlah penting, mari baca di “Membentuk Payudara indah dengan cara alami“