Minggu, 02 Agustus 2009

Ibunda Manohara dituduh Pernah Paksa Pembantu Minum Air Kencing

Okezone Jum'at, 24 Juli 2009 Elang Riki Yanuar JAKARTA - Ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, pernah memaksa pembantunya, Shaliha Lanti, meminum air kencing. Itu terjadi ketika mereka masih menetap di Prancis.



Shaliha datang ke Indonesia dan meminta bantuan untuk menghukum Daisy atas tuduhan penganiayaan dan percobaan perkosaan. Shaliha didampingi pengacara Fredrik J Pinakunary telah melapor ke Bareskrim Mabes Polri, Kamis, 23 Juli 2009, dengan nomor laporan TBL/203/VII/2009/Siaga-1.

Shaliha juga meminta bantuan kepada Ratna Sarumpaet Crisis Centre yang konsen terhadap masalah HAM, khususnya yang menimpa kaum perempuan.

Kepada Ratna, Shaliha mengadu pernah dipaksa Daisy meminum air kencing Daisy. Itu terjadi pada 27 Maret 2007 di Prancis.

"Shaliha coba diperkosa oleh suami Daisy, Reiner Pinot, dan Daisy tahu itu. Tidak ada itikad baik dari Daisy untuk menolong, malah dia menyiksa Shaliha. Daisy menendang perut Shaliha dan menyuruh minum air kencing Daisy," beber Ratna dalam jumpa pers di Restoran Sari Kuring, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2009).

Bukan hanya itu bentuk penganiayaan dan pelecehan terhadap Shaliha.

"Daisy melakukan masturbasi sendiri, kemudian tangan yang dia gunakan untuk masturbasi dimasukkan ke mulut Shaliha dengan paksa. Jadi, saya pikir Daisy dihantui kegilaan. Bahkan media Prancis menyebut tindakan Daisy ini merupakan perbudakan modern," tandasnya. (ang)